9/27/2012

Finally..!

-->
Engga kebayang naik pesawat Jakarta – Düsseldorf 20 jam, yang kebayang badan kita bakalan kayak ikan pepes.

Akhirnya penantian 11 bulan datang juga. Goes to Deutschland! Finally! 

Saya berangkat bareng adek saya, si keni jam 23.45 dari CGK dengan tujuan Dubai, karena pesawat nya harus transfer dulu, jadi rute terbang saya Jakarta – Dubai – Düsseldorf. Liat rute nya saya langsung gempor bin excited. Sebenernya di CGK kita berdua udah kena masalah baggage-over. Kita bawa 2 koper untuk bagasi, dan 2 koper kecil untuk di cabin. Nah, peraturan untuk koper di bagasi engga boleh lebih dari 30 kg (1 koper). Koper saya selamat, pas ditimbang ternyata hanya 26 kg :p . Pas giliran adek saya, koper si keni ternyata 34 kg (kelebihan 4 kg). Dan kita pun mundur teratur dari antrian dan mulai un-packing barang dari koper. Hectic banget pas kejadian ituh -___-

Setelah selesai dengan urusan bagasi dan passport checked di bagian imigrasi, kita langsung menuju pesawat untuk melanjutken perjalanan ke Dubai. Kita kebetulan pake Fly Emirates, saya cuma tahu maskapai penerbangan ini dari jersey bola doang, setahu saya fly emirates jadi sponsor klub sepakbola papan atas kayak AC Milan, Arsenal dan PSG. Jadi saya penasaran kayak apa di dalem nya.

Masuk ke dalam cabin langsung di sambut pramugari yang cantik cantik kayak ibu ibu pengajian, kebetulan saya dapet tempat duduk di tengah, lumayan sih, lumayan pegel. Saya rada terganggu dengan space antar kursi yang tidak terlalu lebar. *curhatan orang gemuk :p * Tapi yang bikin saya melongo adalah hiburan di setiap kursi, hehee. Di setiap kursi ada LCD kecil yang isinya berbagai macam keperluan kita selama penerbangan. Camera depan/bawah pesawat, games, movies, CD/Radio, dll. Pokoknya lengkap banget! 6 jam engga bakalan kerasa cuy!

Dalem nya pesawat dan lumayan riweuh :p

Untuk makan dibagi dua sesi, breakfast sama lunch. Sejam sebelum breakfast kita dikasih daftar menu yang bisa kita pilih untuk breakfast dan lunch (masing masing 2 menu), engga lupa beverages nya juga. Untuk breakfast saya pilih omelette with mushroom sauce dan buat lunch saya milih roasted lamb with fried rice. Dua duanya ajiiibbbb! Untuk minuman, saya milih yang paling enak. Aer putih. 

Akhirnya nyampe juga di Dubai. Jreng jreng! 

Pas mendarat rada surprise juga gara gara airport nya super gede. Asli gede banget dan keren. Orang awam kayak saya lebih enak kalo nyebut nya mall ketimbang airport, heheee.. Di Dubai kita nunggu flight berikutnya selama kurang lebih 5 jam, iya 5 JAM MAMEENNN! Trus kita mau ngapain? Mungkin kalo si keni kebayang mau ngapain soalnya ini yang ke 3 kalinya dia lewat Dubai, nah sayaaa?? &@#@(@($@(
 
Mulai menunggu dan menggila ...

1 jam,,,,2 jammm,,,3 jammmmm,,,4 jammmmm, 5 JAMM!!!


Akhirnya setelah tidur-baca-ngelamun-tidur-baca-ngelamun-jalan kita naik ke pesawat tujuan Düsseldorf.


No comments:

Post a Comment