6/14/2013

Frienbling

-->
2012.

Perkenalkan. Anak muda yang senyumnya nanggung di paling kiri  dalam foto diatas bernama Ivan (@ivanruly), jangan salahkan dia, senyum gaya seperti itu memang sudah jadi trade mark di setiap fotonya, hahahaa. Kalau yang tengah itu bernama Kaka (@sangkakaa), wanita satu ini memang punya senyum menawan, karena dia sangat doyan jadi objek di foto, dia engga doyan jadi tukang foto, pokoknya harus selalu jadi objeknya! hahaaa. Mereka berdua sahabat saya. Dan saya sedang kangen dengan mereka.

Tahun 2008. *dafuq*
Sudah hampir setahun saya tidak bertemu mereka. Rasanya aneh. Lebih aneh lagi kalo sedang banyak masalah seperti ini, terlebih lagi masalah hidup, hahaa. Biasanya weekend, entah itu sebulan sekali atau dua kali, kita selalu berkumpul di rumah Ivan. Dan hampir selalu sore hari. Biasanya Ivan membukakan pintu rumahnya dan dalam kondisi bangun tidur atau belum mandi. “Piye? Sehat?”, Sebuah pertanyaan pancingan.

Tahun 2009. *whadafuq!!*
 Nyampah. Itu yang sering kita lakuin kalo sedang berkumpul bersama. Ngobrol ngalor ngidul sampai dimana salah satu dari kita mengambil start untuk mengeluarkan curhat colongan. Biasanya dimulai dari saya, kaka lalu ivan. Masalah hidup, masalah percintaan, ngomongin orang lain, gossip, soal musik, sampi ejek ejekan antara kita bertiga. Kalo yang masalah ejek-ejekan biasanya dimulai dari Ivan, lalu Ivan, lalu Ivan baru kaka terus saya. Tidak lupa ditemani segelas kopi susu hangat, sebungkus rokok dan suara tokek yang melegenda itu.

Tahun 2010
Sekarang mereka semua sudah bekerja dan bisa membeli rokok sendiri. Kaka sudah jadi pegawai bank nan mapan dan mungkin sebentar lagi married (aku ora iso mbayangke >.< ) dan Ivan sudah mulai bekerja di bidang tulis menulis (mbuh passion po ora...), berdomisili di semarang yang merupakan kota kedua yang dia sayangi setelah Seoul. Semoga mereka berdua mendapatkan apa yang mereka cita-citakan. Dan walaupun cita-cita mereka masih random. Hahaaa.

Mungkin kalo saya bertemu lagi dengan mereka, mereka bakal berubah drastis, Ivan sudah bertatto, sudah menjadi ketua Sone cabang semarang dan menggandeng pacar barunya, atau Kaka yang sudah jadi kepala cabang dan  memutuskan untuk memanjangkan rambut. Whoaah, I miss u guys! :)



Cheers.


No comments:

Post a Comment