4/13/2013

Menyanyeh

Selamat Malam! 

Curhat colongan paling asoy itu kalo pas nyanyi. Karena menurut saya curhat pake nyanyi itu semacam ngobrol sama diri sendiri tapi pake nada, walaupun sebenernya engga ada solusinya sih :p
Dari SMA saya doyan banget nyanyi-nyanyi bareng temen temen, entah itu ngeband atau sekedar nyanyi pake gitar bolong di teras rumah. Kebiasaan ini nular sampe saya kuliah. Pulang ngampus lepas jaket langsung ke kamar temen kos saya *yang kebetulan kamarnya udah kayak studio musik dadakan*. Entah apa aja yang kita nyanyiin dan pake media apapun, gitar, botol yakult, sampe galon aqua. When you sing a song, your stress will vanished. It's really work for me.

Nah. Semenjak saya di jerman, saya rada pusing juga untuk menyalurkan keinginan saya nyanyi-nyanyi. Alhamdulillah bulan ke-2 saya di jerman, saya bisa beli keyboard midi kecil-kecilan dari hasil kerja bersihin genteng dan ketemu beberapa temen yang suka main musik juga. Buat saya, mereka udah kayak dewa penolong saya, ya istilahnya, hidup saya lumayan engga hampa lah. Hahaha. Sebenernya saya masih ingin membeli gitar, tapi mungkin belom jodoh kali ya untuk sekarang. Semoga dalam waktu dekat. Amin!

Saya juga nemuin social media khusus untuk para jamaah yang doyan musik, namanya soundcloud. Lumayan lah buat sharing-sharing atau liat tren lagu apa yang lagi in. Sebenernya semua lagu yang saya upload di soundcloud itu alat nya kebanyakan pinjeman, terutama gitar, hahaaa. Oiya, kalo mau mampir ke soundcloud saya bisa dilihat disini


Mungkin segitu dulu kali ya bacotan dari saya. Takutnya kalo kebanyakan bacot, kamu semua tambah engga ngerti, hahaa.

Selamat bermalam minggu teman-teman!

No comments:

Post a Comment