7/08/2013

Barbeque-an

Selamat pagi.

Saya baru bangun nih, dan langsung ngeblog.

Tapi tenang, saya sudah sikat gigi kok, jadi engga ada yang perlu dikhawatirkan dengan adanya postingan yang bau jigong atau semacamnya.

Ceritanya saya mau posting tentang acara barbeque yang diadakan bersama teman-teman saya. Kebetulan ini adalah salah satu kegiatan menyambut Ramadhan, karena kita yakin dan percaya, bahwa menimbun makanan enak sebelum puasa akan memperlancar kegiatan puasa itu sendiri.

Kepercayaan yang aneh.

Hari minggu dipilih untuk mengadakan acara barbeque. Kenapa hari minggu? mungkin karena teman-teman saya sudah ngecek dari situs primbon, minggu merupakan hari baik untuk melakukan bakar-bakaran. Semua barang yang akan dibakar sudah dipersiapkan, dari mulai daging kambing, sayap ayam, daging sapi, isi burger, roti dan beberapa kenangan-kenangan pahit. *salah fokus*

Acara dimulai dengan sepakbola 3 lawan 3 dengan sendal sebagai gawangnya. Bei de wei, saya baru tahu fungsi sendal sekarang bukan hanya untuk alas kaki, tapi bisa dimanfaatkan sebagai gawang :p Pertandingan hanya berlangsung 30 menit dikarenakan para pemain sudah tidak kuat dengan bebauan daging yang sedang dipanggang. Alhasil main bolanya selesai. Ini juga bisa menjadi tips untuk teman-teman semua, jika ngadain acara barbeque-an jangan dibarengin sama sepakbola, dua acara yang tidak berjodoh sebetulnya. Sebaiknya cari kegiatan yang lebih mengandung seni, pertunjukan wayang kulit misalnya.

Ini beberapa penampakan kejahatan kita :

Kapan sih kamu mateng, sayang?

Nunggu daging mateng menyebabkan kerusakan otak




Tadaaaaaaaaaaa, kumakan kauuu!

Semua pada hilang kesadaran

Engga lupa foto setelah kekenyangan, hasil jepretan si yoka





 







No comments:

Post a Comment